Sabtu, 16 Desember 2017

Breaking News! Harkad Bubar, Haris Gandeng Mashuri di Pilkada Merangin


Selasa, 05 Desember 2017 | 13:03:06 WIB


Al Haris
Al Haris / metrojambi.com

JAMBI – Duet Al Haris-Khafid Moein (Harkad) di Pilkada Merangin 2018 mendatang hampir dipastikan bubar. Pasalnya, Haris disebutkan memilih menggandeng Mashuri sebagai pendampingnya, sementara itu Khafid dikabarkan merapat ke Nalim.

Bahkan dari informasi yang diperoleh metrojambi.com, Mashuri sudah sowan ke sejumlah tokoh dan ulama. Alasan Haris meminang Mashuri, karena ia tokoh yang cukup berpengaruh di Paguyuban Keluarga Jawa Merangin (PKJM).

Mashuri sendiri saat dikonfirmasi tidak menapik kemungkinan dirinya bakal digandeng haris untuk Pilkada Merangin 2018. “Ke arah itu (menjadi pendamping Haris, red) sudah ada, tapi belum final. Memang ketika pertemuan itu disaksikan Buya Satar,” ungkap Mashuri kepada awak media.

Mashuri juga mengatakan, setelah ini akan ada pertemuan lanjutan untuk memastikan wacana ini. Termasuk sampai kepastian deklarasi. “Final atau tidak itu tunggu keputusan pak Haris. Saat ini baru sebatas perjodohan saja. Belum ada kesepakatan tertulis, tapi mengarah 100 persen,” terangnya.

Terkait rekomendasi partai untuk mengusung Haris-Mashuri, Ia mengatakan sejauh ini ada PPP yang merekomendasikan. Kemudian ada Hanura, serta PDIP menunggu. “Kita harap PDIP juga merekomendasikan kita,” ujar Mashuri.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments