Senin, 18 Desember 2017

Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Batanghari ke 69 Khidmat


Selasa, 05 Desember 2017 | 14:32:48 WIB


Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY, Gubernur Jambi Zumi Zola dan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari
Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY, Gubernur Jambi Zumi Zola dan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari / Junaidi

MUARABULIAN – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (4/12), dalam rangka HUT ke 69 Kabupaten Batanghari tahun 2017 berlangsung Khidmat.

Paripurna Istimewa HUT ke 69 Kabupaten Batanghari tahun 2017, dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, H. M. Mahdan, S.Kom.
Acara tersebut langsung dihadiri Gubernur Jambi H. Zumi Zola beserta istri. Sejumlah Wakil Kepala Daerah dan Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY, Wabup Hj. Sofia Joesoef, Sekda Batanghari H. Bakhtiar, Forkompinda Batanghari, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, juga turut hadir.

Bupati Batanghari dalam sambutannya mengatakan, bahwa secara umum semua visi dan misinya ke depan akan terlaksana dengan baik. Seperti peningkatan infrastruktur pelayanan umum, meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah.

"Serta meningkatkan kualitas SDM, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan meningkatkan tata kehidupan masyarakat yang agamis, berbudaya dan harmonis,” ujar Syahirsah.

Sementara Gubernur Jambi, Zumi Zola mengucapkan selamat ulang tahun pada Pemerintah Kabupaten Batanghari dan berharap warga Batanghari ke depan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta bersama membangun baik dalam pembangunan Sumber Daya Manusia
(SDM) atau bahkan lainnya.

"Begitu besar harapan masyarakat untuk perubahan yang diberikan oleh Pemda setempat mulai dari meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menguatkan semangat pembangunan ke depan karena tantangan ke depan tidaklah ringan,” ujar Zumi Zola.

"Terhadap mata pencarian masyarakat Batanghari yang banyak di bidang pertanian, diharapkan juga kepada pemda khususnya instansi terkait agar lebih memperhatikan hal tersebut. Agar ke depannya perekonomian masyarakat dapat menjadi lebih baik,” pungkas Zola.


Penulis: Junaidi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments