Senin, 18 Desember 2017

Bupati Muarojambi Terima Penghargaan dari Ombudsman RI


Selasa, 05 Desember 2017 | 23:34:31 WIB


Bupati Muarojambi Masnah Busro saat meneruma penghargaan dari Ombudsman RI
Bupati Muarojambi Masnah Busro saat meneruma penghargaan dari Ombudsman RI / metrojambi.com

SENGETI - Torehan prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kabupaten Muarojambi di bawah kepemimpinan Bupati Muarojambi Masnah Busyro. Kali ini, prestasi Pemkab Muarojambi diganjar dengan penghargaan dari Ombudsman Republik Indoneria.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi itu menerima penghargaan dari Ombudsman RI atas capaian predikat kepatuhan terhadap standar pelayan publik sesuai amanat Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik di Gedung Balai Kartini Jakarta (5/12/2017).

Penghargaan itu berupa Predikat Kepatuhan Tinggi terhadap Standar Pelayanan Publik sesuai Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Penganugerahan Predikat Kepatuhan wujud dari hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan publik yang dilakukan secara mandiri oleh Ombudsman RI dan dibagi dalam 2 kategori, yaitu kementerian dan lembaga, serta pemerintah daerah.

Sementara itu, Masnah Busyro menyatakan, prestasi ini merupakan wujud kerja seluruh jajarannya, termasuk elemen masyarakat.

"Alhamdulillah kita menerima penghargaan dari Ombusmand, kedepan kita akan tingkatkan terhadap pelayanan publik di Muarojambi," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments