Senin, 18 Desember 2017

Pengurus DPW Ini Nekat Hadang Ketua Umum DPP PPP, Ada Apa?


Kamis, 07 Desember 2017 | 13:43:14 WIB


Ketua Umum DPP PPP Rommahurmuzy saat dicegat salah seorang pengurus DPW PPP Provinsi Jambi
Ketua Umum DPP PPP Rommahurmuzy saat dicegat salah seorang pengurus DPW PPP Provinsi Jambi / Muhammad Khusnizar

JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Kamis (7/12/2017), menggelar rapat kerja dan pelantikan pengurus partai periode 2016-2021, di Abadi Hotel, Kota Jambi.

Sebuah insiden sempat terjadi di lokasi acara. Saat Ketua Umum DPP PPP Rommahurmuzy keluar dari lokasi acara, ia dicegat oleh salah seorang pengurus DPW PPP Provinsi Jambi, Fikri Riza.

Namun dengan sigap aparat kepolisian yang sedari awal disiapkan langsung mencegah aksi yang dilakukan salah satu pengurus tersebut.

Kepada metrojambi.com Fikri Riza mengatakan jika dirinya ingin mengembalikan SK dirinya sebagai pengurus DPW PPP Provinsi Jambi. "Saya ingin mengembalikan SK, saya ingin mundur," katanya.

Menurutnya, ini sebagai bentuk penolakannya terhadap DPW PPP mengenai transparansi anggaran di tubuh partai berlambang kakbah tersebut. "Kita minta transparan dalam mengelola anggaran parpol, jangan duit yang masuk tidak melalui rekening partai, malahan masuk saku pribadi," sebutnya.

Setelah kejadian, Ketum PPP Romi langsung dikawal sejumlah aparat kepolisian menuju ruang makan di loby Hotel Abadi.

Sementara Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman belum bisa dimintai tanggapannya terkait aksi yang dilakukan salah satu kader PPP tersebut.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments