Senin, 18 Desember 2017

H Bakri Optimis Dana Desa Mampu Sejahterakan Masyarakat


Kamis, 07 Desember 2017 | 16:17:09 WIB


H Bakri berfoto bersama dalam rakor camat se Provinsi Jambi di Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi, Kamis (7/12/2017)
H Bakri berfoto bersama dalam rakor camat se Provinsi Jambi di Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi, Kamis (7/12/2017) / istimewa

JAMBI - Anggota Komisi V DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi, H Bakri, optimis jika program dana desa yang mulai digulirkan sejak tahun 2015, bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa.

"Kita harus optimis dana desa bisa mensejahterakan masyarakat desa," kata H Bakri dalam rakor camat se Provinsi Jambi di Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi, Kamis (7/12/2017).

Saat menjadi pemateri, H Bakri mengatakan di sejumlah daerah memang ada beberpa permasalahan terkait pengelolan dana desa. Bahkan ada yang harus berhadapan dengan hukum.

Selain itu, terkait aturan dana desa, juga banyaknya kepala desa yang mengeluhkan tidak diperbolehkan membangun kantor desa dengan dana desa. Sementara ada beberapa desa belum memiliki kantor.

Dikatakan H Bakri, berbagai persoalan tersebut akan menjadi catatan bagi dirinya. "Nanti akan disampaikan dalam rapat dengan meteri  terkait," tandasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments