Minggu, 18 Februari 2018

Sekda Provinsi Launching Mobile Banking Bank Jambi


Sabtu, 16 Desember 2017 | 12:56:51 WIB


Sekda Provinsi Jambi, H M Dianto
Sekda Provinsi Jambi, H M Dianto / Istimewa

JAMBI - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi  H. M. Dianto menghadiri Launching Mobile Banking Bank Pembangunan Daerah Jambi bertempat Abadi Convention Centre,  Jumat (15/12/17) malam.

Pemerintah Provinsi Jambi memiliki komitmen untuk mendukung berbagai upaya guna meningkatkan pengelolaan dan memperkuat peranan Bank Jambi dalam memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Sektor unggulan lokal mengembangkan UMKM guna mendapatkan sumber permodalan dengan bunga yang rendah," kata Sekda.

Menghadapi persaingan dengan perusahaan perbankan lainnya Bank Jambi dalam penerapan sistem pengelolaan perusahaan yang baik harus ditopang tiga pilar agar terus tumbuh dan berkembang.

"Ketahanan kelembagaan yang kuat dengan terpenuhinya Rasio Kecukupan Modal sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia,sebagai agen pembangunan daerah dengan mengutamakan pertumbuhan kredit produktif mendukung pertumbuhan UMKM dan penggerak tabungan masyarakat,kemampuan melayani kebutuhan masyarakat dengan mempermudah dan memperluas jaringan pelayanan melaksanakan sistem keuangan yang akurat dan akuntabel," papar Sekda.

Inovasi dan langkah maju dari jajaran Direksi Bank Pembangunan Daerah Jambi memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam memanfaatkan jasa perbankan yang tidak dibatasi oleh waktu dan tempat. "Mobile Banking merupakan layanan yang disediakan oleh Bank Jambi dapat diakses melalui fitur yang ada pada Ponsel pintar(smartphone) juga bisa promosi iklan layanan pada mobile banking seperti kartu kredit dan pinjaman nasabah," lanjut Sekda.

Kelebihan fitur layanan mobile banking bagi nasabah akan menghemat waktu  serta akses cepat dalam berbagai kegiatan transaksi maupun informasi keuangan,"Dapat mengakses informasi pembayaran rekening informasi jumlah tabungan, history transaksi, fasilitas pengiriman uang dan lain sebagainya," kata Sekda.

Acara Launching Mobile Banking Bank Jambi dimeriahkan dengan penampilan seni Lukah Gilo dari tim kesenian Sekintang Dayo  disaksikan pejabat serta unsur forkopimda yang menghadiri acara tersebut.

Direktur Bank Jambi M. Yani menyampaikan kehadiran  layanan perbankan memanfaatkan teknologi dengan layanan yang memberikan kemudahan bagi nasabah merupakan langkah dalam memberikan pelayanan terbaik. "Layanan memberikan kemudahan bagi nasabah Bank Jambi memanfaatkan jasa perbankan," kata M. Yani.

Inovasi serta langkah memberikan kemudahan layanan bagi nasabah menjadi keniscayaan dalam era digital dimana masyarakat sudah akrab dengan ponsel pintar melalui sentuhan dapat menyelesaikan pekerjaan yang menyita waktu.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments