Jumat, 20 April 2018


Karyawan PT PetroChina Peduli dan Bantu Korban Kebakaran


Kamis, 21 Desember 2017 | 21:53:48 WIB


Bantuan berupa 25 kodi seng, 25 kotak paku seng dan 150 keping karet paku seng ini diserahkan Hasan Asyari selaku koordinator dari PT PetroChina
Bantuan berupa 25 kodi seng, 25 kotak paku seng dan 150 keping karet paku seng ini diserahkan Hasan Asyari selaku koordinator dari PT PetroChina /

TANJABTIM- Sebagai bentuk kepedulian  terhadap warga Simbur Naik, Kabupaten Tanjabtim yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu laku,  karyawan PT PetroChina melakukan penggalangan dana.

Selanjutnya dana yang terkumpul, Kamis pagi (21/12), kemudian diserahkan kepada korban kebakaran. Dalam musibah ini diperkirakan 70 unit rumah warga Simbur Naik lud3s terbakar.

Bantuan berupa 25 kodi seng, 25 kotak paku seng dan 150 keping karet paku seng ini diserahkan Hasan Asyari selaku koordinator dari PT PetroChina.

''Kami berharap, bantuan dari karyawan yang terkumpul dan diserahkan hari ini dapat bermanfaat bagi korban kebakaran, semoga dapat memberikan keringanan kepada korban," ujar Hasan Asyari didampingi M Yusuf selaku Community Development (Comdev) PT PetroChins, Kamis (21/12).

Kepala Desa Simbur Naik, Faizal Gafar, yang menerima bantuan menghaturkan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atad bantuan karyawan PetroChina untuk para korban kebakaran. Partisipasi dan bantuan ini tenyunya sangat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah, " jelas Faizal.

''Saat ini warga yang jadi korban kebakaran saya lihat tampaknya sudah mulai membangun atau mendirikan rumahnya walaupun sederhana atau sementara. Bantuan ini sangat bermanfaat, terima kasih," katanya. ****


Penulis:
Editor:


TAGS:


comments