Jumat, 19 Januari 2018

Ini Alasan Golkar Dukung Monadi-Edison di Pilkada Kerinci


Jumat, 05 Januari 2018 | 20:46:03 WIB


SK dukungan Golkar untuk Monadi-Edison
SK dukungan Golkar untuk Monadi-Edison / metrojambi.com

JAMBI - Golkar resmi melabuhkan dukungannya ke pasangan Monadi-Edison untuk maju di Pilkada Kerinci 2018. SK dukungan untuk Monadi-Edison langsung diserahkan oleh ketum Golkar Arilangga Hartato, Jumat (5/1/2018) sore.

Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain mengatakan, partainya resmi mendukung Monadi-Edison di Pilkada Kerinci 2018. "Golkar resmi mendukung Monadi-Edison untuk Pilkada Kerinci," katanya dihubungi metrojambi.com via ponselnya.

Menurutnya, alasan Golkar menjatuhkan pilihan ke putra mantan Bupati Kerinci Murasman tersebut sesuai dengan mekanisme partai, dan berbagai pertimbang, diantaranya hasil survei.

Selain itu kata anggota DPRD Provinsi Jambi ini, Monadi juga mempunyai sejarah yang kuat dengan partai Golkar. "Monadi punya historis dengan Golkar, orang tua beliau pak Murasman sebelumnya di Golkar," katanya.

Disinggung apakah Monadi merupakan kader Golkar? Mengingat, alasan Gerindra melabuhkan dukungannya ke Monadi sendiri karena merupakan kader, yakni sebagai wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Kerinci. Sufardi enggan berkomentar lebih jauh, yang jelas kata dia, alasan mendukung Monadi-Edison sesuai mekanisme partai Golkar.

"Beliau kan masih PNS, tapi kalau sudah lepas status PNS kemungkinan itu bisa saja," tandasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments