Sabtu, 21 Juli 2018

Kamis Sertijab, Jumat Kapolda Baru Tiba di Jambi


Selasa, 09 Januari 2018 | 11:39:00 WIB


Muchlis AS saat masih menjabat Wakapolda Jambi
Muchlis AS saat masih menjabat Wakapolda Jambi / Metrojambi.com

JAMBI - Pucuk pimpinan Polda Jambi segera berganti. Brigjen Pol Priyo Widyanto segera akan meninggalkan jabatannya sebagai Kapolda Jambi.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018, Brigjen Pol Priyo Widyanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim).

Sementara itu Kapolda Jambi selanjutnya akan dijabat oleh Brigjen Pol Muchlis AS yang sebelumnya adalah Pati Baharkam Polri dalam penugasan di Bakamla RI.

"Menurut jadwal sertijab akan dilaksanakan hari Kamis (11/1/2018) di Mabes Polri," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Selasa (9/1/2018).

Kemudian Jumat (12/1/2018), Brigjen Pol Muchlis AS dijadwalkan tiba di Jambi untuk memulai tugasnya sebagai Kapolda. "Nanti akan digelar welcome and farewell parade untuj menyanbut kapolda yang baru dan melepas kapolda lama," pungkas Kuswahyudi.

Untuk diketahui, Muchlis AS bukan orang baru di Polda Jambi. Putra asli Jambi itu sempat lama menjabat sebagai Irwasda Polda Jambi. Sebelum bertugas di Bakamla, Muchlis juga sempat menjabat sebagai Wakapolda Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments