Jumat, 19 Januari 2018

Hasil Lelang Jabatan di Muaro Jambi Diumumkan


Kamis, 11 Januari 2018 | 10:16:14 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

SENGETI - Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya hari ini, Rabu (10/1), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro Jambi mengumumkan hasil penilaian akhir seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi oratama eselon dua di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Berdasarkan hasil penilaian akhir tim Pansel seleksi, telah terpilih tiga peserta terbaik, yang satu diantaranya nantinya akan dipilih oleh user dalam hal ini adalah Bupati Muaro Jambi untuk menduduki jabatan yang dilelangkan.

Diantara nama-nama yang masuk tiga besar adalah, Kepala Dinas Kesehatan Pangan : 1. Ir Ampriandi, 2. Irwan, Amd SP, 3. Ir T Sardianto.
Lalu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang : 1. A. Somad, ST 2. Nasrul, St,Mt 3. Yultasmi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu : 1. Ahmad Ridwan SH MH, 2. M Fauzi Darwas, Ssi, SE, MSi, 3. Muhammad Zuharman SE, MM.

Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman : 1. Amrullah, SAg MM, 2. M Zakir, SPd, 3. Riduwan, SSos MSi. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah : 1. Asrizal, S.sos, 2. Erlina, SH, MH, 3. Drs Muhammad Rifai, ME.

Sekretaris BKD Muaro Jambi, Budi Saputra, membenarkan pihaknya telah mengumumkan nama-nama tiga besar seleksi lelang Jabatan terbuka.

"Itu merupakan hasil penilaian Pansel berdasarkan hasil wawancara dan pemaparan makalah dan kita sudah mendapatkan tiga besar. Selanjutnya, mulai dari tahapan awal hingga hasil tiga besar ini akan kami laporkan ke KSN dan user dalam hal ini Bupati Muaro Jambi," kata Budi, Rabu (10/1).

Lanjut Budi, dengan telah didapatkannya nama-nama tiga besar setiap jabatan dinas yang dilelangkan, kewenangan tim Pansel sudah selesai.
"Selanjutnya itu kewenangan bupati untuk memilih masing-masing satu nama untuk dilantik. Mengenai waktunya pun itu terserah bupati," ujar Budi.

Untuk diketahui mulai pada tahap awal sebanyak 33 tiga peserta ikut mendaftar pada lima jabatan yang dilelangkan, sebanyak 18 peserta gugur pada tahap seleksi administrasi, wawancara dan lain-lain.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments