Jumat, 20 April 2018


Ini Salah Satu Alasan Zainal Pilih Arsal Jadi Pendamping


Kamis, 11 Januari 2018 | 10:41:18 WIB


Zainal Abidin-Arsal Apri
Zainal Abidin-Arsal Apri / Metrojambi.com

KERINCI – Pasangan Zainal Abidin-Arsal Apri tadi malam, Rabu (10/1/2018), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci untuk ikut bertarung di Pilkada Kerinci 2018.

Zainal dan Arsal yang diusung Gerindra dan PKB merupakan pasangan terakhir yang mendaftar di KPU Kerinci, setelah sebelumnya pasangan Adirozal-Ami Taher dan Monadi-Edison.

"Ini proses yang panjang. Mungkin kita semua sudah mengetahuinya. Itulah retorika dalam politik," kata Zainal kepada wartawan usai pendaftaran.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para pendukung. Doa kita semua sudah dijawab saat ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Zainal juga sempat menyampaikan alasan mengapa dirinya menggandeng Arsal Apri sebagai pendamping. Dikatakan Zainal, ia melihat politisi Gerindra yang saat ini duduk di DPRD Kerinci itu merupakan pejuang yang tangguh.

"Saya yakin, Pak Arsal sebagai mantan Kopassus, tentu merupakan petarung yang benar-benar bisa membangun Kerinci ke depan," ungkap Zainal.

Lebih lanjut Zainal mengatakan, setelah pendaftaran di KPU ia dan Arsal akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh tim pemenangan.

"Untuk wilayah hilir, tim sudah terbentuk hingga tingkat kecamatan dan desa," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments