Jumat, 20 April 2018


H Bakri Optimis Semua Jagoan PAN Menang


Kamis, 11 Januari 2018 | 12:26:35 WIB


H Bakri saat berorasi di deklarasi pasangan cakada Merangin Nalim-Khafid Moein
H Bakri saat berorasi di deklarasi pasangan cakada Merangin Nalim-Khafid Moein / Dok.metrojambi.com

JAMBI - Tiga kabupaten/kota di Provinsi Jambi tahun 2018 ini akan menggelar Pilkada serentak, yakni Kota Jambi, Kabupaten Merangin, dan Kabupaten Kerinci. Seluruh pasangan calon yang akan bertarung juga sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) masing-masing.

Di tiga Pilkada serentak tersebut, Partai Amanat Nasional (PAN) ikut serta mengusung pasangan calon. Di Kota Jambi PAN mengusung Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, Nalim-Khafid Moein di Merangin, dan Adirozal-Ami Taher.

Selain mendafar ke KPU, tiga jagoan PAN tersebut juga sudah menggelar deklarasi. Deklarasi ketiga jagoan PAN itu juga turun dihadiri anggota DPR RI, H Bakri.

Saat dikonfirmasi, politisi PAN yang saat ini duduk di Komisi V DPR itu mengaku optimis jagoan PAN di tiga Pilkada tersebut akan menang. Apalagi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah menginstruksikan seluruh kader PAN all out untuk memenangkan ketiga pasangan tersebut.

"Bila berkaca di Lilkada serentak tahun lalu, di tiga kabupaten jagoan PAN juga berhasil menjadi pemenangnya," ujar H Bakri, Kamis (11/1/2018).


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Khusnizar


TAGS:


comments