Jumat, 19 Januari 2018

Meriahkan HUT ke 61, Pemprov Jambi Gelar Sunatan Massal


Kamis, 11 Januari 2018 | 14:09:36 WIB


Kepala Biro Humas dan Protokeler Setda Provinsi Jambi, Johansyah
Kepala Biro Humas dan Protokeler Setda Provinsi Jambi, Johansyah / istimewa

JAMBI - Masih dalam rangkaian meriahkan hari ulang tahun (HUT) ke 61 Provinsi Jambi tahun 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan mengadakan kegiatan sunatan massal, Minggu (14/1/2018) nanti.

Kepala Biro Humas dan Protokeler Setda Provinsi Jambi, Johansyah, mengatakan kegiatan sunatan massal akan dilaksanakan di kantor DPRD Provinsi Jambi, dimulai pukul 08.00 WIB.

Dikatakan Johansyah, warga yang ingin mendaftarkan diri dipersilakan menghubungi Bagian Kesehatan Bidang Kesramas Setda Provinsi Jambi.

"Kami mengimbau seluruh pegawai di lingkup Setda Provinsi Jambi untuk menginformasikan kegiatan ini kepada keluarga, tetangga, serta masyarakat sekitar tempat tinggal," kata Johansyah, Kamis (11/1/2018).

Selain sunatan massal, Pemprov Jambi juga akan menggelar gerak jalan santai yang dimulai dari lapangan kantor Gubernur Jambi, dengan hadiah utama paket umroh.

Selain itu ada juga lomba panjat pinang massal dengan jumlah batang pinang sebanyak 61 batang. Masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

"Ada juga kegiatan pasar tani, lomba tarik tambang, lomba balap karung dan lomba tangkap belut. Itu semua rangkaian HUT Provinsi Jambi," pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments