Senin, 23 Juli 2018

Hari Ini, Monadi dan Zainal Jalani Pemeriksaan Kesehatan


Jumat, 12 Januari 2018 | 08:46:51 WIB


Zainal Abidin saat tiba di RSUD Raden Mattaher Jambi untuk menjalani pemeriksaan kesehatan
Zainal Abidin saat tiba di RSUD Raden Mattaher Jambi untuk menjalani pemeriksaan kesehatan / Khusnizar

JAMBI - Sejumlah pasangan calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada serentak Provinsi Jambi 2018, hari ini, Jumat (12/1/2018), menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Selain pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi Sani-Izi, juga ada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci Monadi-Edison serta Zainal Abidin-Arsal Apri yang saat ini sudah memasuki ruang general check up.

Kedua pasangan calon tersebut tiba di RSUD Reden Mattaher hampir pada waktu bersamaan. Mereka langsung menuju ruang general check up untuk menjalani proses pemeriksaan.

Zainal Abidin mengatakan, tidak ada persiapan khusus menjelang pemeriksaan ini, hanya saja kata dia, dari malam tadi dirinya sudah berpuasa. "Hanya puasa dari malam tadi jam 21.00 WIB," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Monadi, ia juga mengaku tidak ada persiapan khusus menjalani tahapan paska pendaftaran calon di KPU ini.

Saat ini, kedua pasangan calon yang bakal bertarung dalam perebutan BH 1 DZ di bumi Sakti Alam Kerinci tahun ini sudah memasuki ruangan pemeriksaan. Sementara Adirozal-Ami Taher sudah lebih dulu menjalani pemeriksaan, kemarin.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments