Senin, 25 Juni 2018


Di Jambi, All New Honda PCX 150 Sudah Bisa Indent


Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:46:40 WIB


All New Honda PCX 150
All New Honda PCX 150 / Sharly Apriyanti

JAMBI – Kehadiran All New Honda PCX 150 produksi Indonesia menggemparkan jagad raya nusantara Indonesia. All New Honda PCX 150 ini telah resmi dilaunching oleh PT Astra Honda Motor(AHM) pada Rabu, 13 Desember 2017 lalu di Jakarta Selatan.

General Manager Marketing Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) dealer Honda di Jambi, Erwin Susanto, mengatakan All New Honda PCX 150 produksi dalam negeri ini sudah bisa dipesan dengan jalur indent di dealer Honda yang tersebar di Indonesia, salah satunya jaringan dealer Honda di Jambi.

"All New Honda PCX 150 ini telah disematkan fitur Smart Key System untuk meningkatkan keamanan kendaraan dari resiko pencurian. Selain itu, terkesan lebih praktis dan lebih canggih dan juga ditambahkan dengan penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious," jelasnya.

Erwin menyebutkan, All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

"Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak," lanjutnya.

Erwin menjelaskan, model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

“PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen)sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jambi bersama jaringan dealernya kini menawarkan open indent all New Honda PCX 150 tersebut. Cukup dengan memberikan booking fee sebesar Rp 500 ribu  dan fotokopi KTP saja,’’ ujarnya.
‘’Menariknya, untuk 100 konsumen indent pertama akan mendapatkan free exclusive jacket. Jadi jangan sampai telat karena program ini
terbatas,” sebutnya.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna black, white, red dan light gold. PCX dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (on the road) Jambi Rp 27.500.000 hingga Rp 32.500.000.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments