Jumat, 20 April 2018


Apresiasi Kinerja Brigjen Priyo, Zola Nyatakan Siap Dukung Program Muchlis


Minggu, 14 Januari 2018 | 14:51:58 WIB


Brigjen Muchlis AS dan Brigjen Priyo Widyanto di acara pisah sambut, Sabtu (13/1/2018) malam
Brigjen Muchlis AS dan Brigjen Priyo Widyanto di acara pisah sambut, Sabtu (13/1/2018) malam / Sharly

JAMBI - Bertempat di Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi, Sabtu (13/1/2018) malam, digelar acara pisah sambut Kapolda Jambi dari Brigjen Pol Piyo Widyanto kepada Brigjen Pol Muchlis AS. Acara dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, serta unsir forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi, Zumi Zola, menyampaikan jika peran dari forkompimda sangat penting, terutama dalam menjaga ketertiban, termasuk memerangi gangguan yang dapat menimbulkan kecemasan di masyrakat.

Dikatakan Zola, memerangi penyakit masyarakat tidak bisa dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi tanpa bantuan dan dukungan dari kepolisian serta pihak tekait lainnya.

"Pemerintah dan kepolisian tidak bisa dipisahkan terutama dalam memerangi penyakit masyarakat," kata Zola.

Ia juga mneyampaikan apresiasi atas kinerja Brigjen Priyo Widyanto selama lebih kurang 9 bulan bertugas di Jambi. Menurut Zola, sudah inovasi dan terobosan yang dilakukan Brigjen Priyo terkait pelayanan kepolisian untuk masyarakat Jambi.

Lebih lanjut Zola mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Brigjen Priyo Widyanto, serta mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Muchlis AS.

"Kami siap bersinergi dan mendukung semua program yang akan Bapak (Muchlis, red) laksanakan di Jambi," pungkas Zola.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments