Selasa, 19 Juni 2018


Bersama Sejumlah Tokoh Kerinci, ZA Disambut Meriah di Benik


Minggu, 28 Januari 2018 | 16:41:31 WIB


Zainal Abidin disambut dengan tarian selamat datang di Desa Benik Keliling Danau
Zainal Abidin disambut dengan tarian selamat datang di Desa Benik Keliling Danau / Istimewa

KERINCI - Kedatangan Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin, di Desa Benik, Kecamatan Keliling Danau disambut meriah oleh masyarakat pada acara Kenduri Sko dan Kenduri sudah tuai (28/01).

Betapa tidak, beberapa tarian dipersembahkan untuk menyambut calon bupati yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

Pantauan media ini, tokoh yang hadir diantaranya adalah Ilyas Adnan, H. Moh. Rahman, H. Dasra MTP, H.Candra Purnama, H.Makruf Kari, Depati Agung H. Amris Kahar, Tabiin Yasin, dan tokoh-tokoh Kerinci lainya.

Zainal Abidin dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan sukses kepada pemerintah desa, tokoh adat atas terselenggaranya kenduri sko dan kenduri sudah tuai di Desa Benik, Kecamatan Keliling Danau.

"Semoga negeri aman, damai dan hasil panen kedepan berlimpah. Terima kasih atas sambutan hangatnya, sambutan yg begitu hebat dan penuh keakraban, menjadikan semangat yg luar biasa dalam upaya mewujudkan Kerinci Hebat," ujar Zainal Abidin.

Selain itu, Zainal juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tokoh-tokoh Kerinci yang selalu setia mendampinginya.

"Tokoh Kerinci selalu setia mendampingi saya setiap turun ke masyarakat, ini bukti kuatnya tekat mewujudkan Kerinci Hebat, tetap semangat. Salam kebersamaan," pungkasnya.

Usai acara, Zainal Abidin terlihat makan bersama membaur dengan masyarakat Desa Benik, Keliling Danau.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments