Senin, 18 Juni 2018


Resmi Ditutup Adirozal, PS IPPK Juara Bupati Cup VI di Sebukar


Selasa, 06 Februari 2018 | 21:49:32 WIB


Bupati Kerinci, Adirozal, berfoto bersama juara turnamen Bupati Cup VI di Desa Sebukar
Bupati Kerinci, Adirozal, berfoto bersama juara turnamen Bupati Cup VI di Desa Sebukar / Dedi

KERINCI – Turnamen sepakbola Bupati Cup ke VI yang berlangsung di Desa Sebukar, Kecamatan Setinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Selasa (6/2/2018), resmi berakhir. Turnamen tersebut langsung ditutup oleh Bupati Kerinci, Adirozal.

Selain menutup turnamen, Adirozal juga menyerahkan secara langsung piala dan hadiah kepada PS IPPK Kemantan Ilir yang keluar sebagai juara, setelah di pertandingan final mengalahkan PS Koto Salak (Elit) lewat adu pinalti. Sementara itu juara tiga dan empat diraih oleh PS Merpati Hiang dan Pelita FC.

Adirozal dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Bupati Cup yang ke VI di Sebukar. Tahun depan, Adirozal mengatakan turnamen yang sama diupayakan untuk diadakan kembali.

“Bagi kesebelasan yang berhasil meraih juara satu, agar bersyukur dan tidak cepat berpuas hati. Yang belum beruntung jangan berkecil hati. Semoga lebih baik kedepannya,” kata Adirozal.

Pada kesempatan tersebut, Adirozal juga menginstruksikan kepala Asisten I Setda Kabupaten Kerinci, agar pengembangan lapangan Desa Sebukar menjadi stadion mini dimasukkan dalam APBD.

“Lapangan Desa Sebukar cukup bagus dan strategis, karena lokasinya tepat dipinggir jalan raya, makanya cocok dibuat stadion mini,” tandasnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana turnamen Bupati Cup Desa Sebukar, Rian Arif, mengatakan turnamen ini diikuti 20 kesebelasan dari berbagai daerah di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Rian menyebutkan, untuk juara 1 mendapatkan hadiah uang Rp 10 juta, juara II Rp 6 juta, juara III Rp 3 juta, dan juara IV Rp 1 juta. Sedangkan pemain terbaik dan top skor mendapatkan hadiah uang Rp 500 ribu.

“Total hadiah yang disediakan Rp 21 juta,” ujar Rian.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments