Kamis, 24 Mei 2018


Bupati Cek Endra Kunker ke Batangasai

Bermalam Sekaligus Beri Bantuan Korban Kebakaran

Jumat, 09 Februari 2018 | 17:04:08 WIB


Bupati Sarolangun memberikan bantuan pada warga yang menjadi korban kebakaran di Batangasai
Bupati Sarolangun memberikan bantuan pada warga yang menjadi korban kebakaran di Batangasai / Luncai Hendri

SAROLANGUN - Rabu (7/2) hingga Kamis (8/2) kemarin, Bupati Sarolangun H Cek Endra bersama Wakil Bupati Hilallatil Badri kembali menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Paling Ujung Sarolangun, Kecamatan Batangasai.

Dalam kunjungan kali ini, Bupati dan Wabup Sarolangun juga meluangkan waktu untuk bermalam di Batangasai bersama rombongan dari SKPD dan unsur Forkopimnda seperti Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana.

Dalam agenda kegiatannya, Bupati Sarolangun H Cek Endra juga memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi belum lama ini di Batangasai. Lalu tak lupa pula Cek Endra melaksanakan Salat Subuh berjamaah di wilayah tersebut.

Selanjutnya, Bupati dan Wabup Sarolangun juga menghadiri syukuran panen padi sawah serta menghadiri pengantar tugas Camat Batangasai yang baru dilantik.
Kepada korban bencana kebakaran, Bupati Cek Endra berpesan agar mereka tetap tabah dan mengambil hikmah dibalik musibah tersebut.

Selain itu, saat Salat Subuh berjamaah di Kecamatan Batangasai Bupati juga berpesan agar masyarakat untuk terus memakmurkan masjid dan salat berjamaah merupakan program keagamaan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments