Sabtu, 26 Mei 2018


Jamilah Tewas Bersama Dua Anak Didik, Kondisinya Memilukan


Sabtu, 10 Februari 2018 | 17:35:55 WIB


Warga malakukan pembakaran terhadap satu unit truk yang menabrak tiga orang pengendara motor hingga tewas
Warga malakukan pembakaran terhadap satu unit truk yang menabrak tiga orang pengendara motor hingga tewas / Ade Sukma

MUARATEBO - Kecelakaan Lalulintas yang terjadi pagi tadi 10.30 WIB, di Desa Rantau Api, Tengah Ilir, Tebo membawa luka mendalam bagi keluarga korban, termasuk keluarga besar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Rantau Api.

Pasalnya, 3 korban yang meninggal dunia adalah Guru PAUD bernama Jamilah Hatiadita (29), dan dua anak didiknya Darmawan (4) dan Mahmudi (4). Sementara satu korban lain yang bernama Fatmawati (4) hanya mengalami luka ringan dan trauma.

Data yang didapat di lokasi dan dari Satlantas Polres Tebo, insiden maut tersebut terjadi saat Jamillah guru PAUD mengantar anak didiknya menggunakan motor honda Beat.

Jamillah membawa 3 anak didiknya yakni Darmawan, Mahmudi dan Fatmawati. Setibanya di rumah Fatmawati, dan bocah cantik itu turun dari motor, insiden maut tersebut terjadi. 

Motor yang dikendarai para korban disambar oleh truk warna hijau kekuning-kuning dengan nomir polisi BH 8404 ME, hingga terseret sekitar 5 meter. Kondisi ketiga korban yakni Jamilaah, Darmawan dan Mahmudi sangat memilukan dan ketiganya tewas di tempat kejadian.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments