Sabtu, 24 Februari 2018

Lantik Tim Pemenangan Gunung Raya, Ini Kata Zainal Abidin dan Arsal Apri


Sabtu, 10 Februari 2018 | 17:54:20 WIB


Pelantikan tim pemenangan Zainal-Arsal di Kecamatan Gunung Raya
Pelantikan tim pemenangan Zainal-Arsal di Kecamatan Gunung Raya / Khusnizar

KERINCI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin - Arsal Apri kembali melantik tim pemenangan.

Kali ini, ratusan tim pemenangan di Kecamatan Gunung Raya ini secara resmi dilantik di Gedung Gelora Masa Kelurahan Lempur, sebagai pertanda siap berjuang untuk pasangan Kerinci Hebat.

Hadir dalam acara ini, tokoh-tokoh Kerinci dari Kecamatan Gunung Raya, seperti H. Kaharuddin, H. Akmal Thaib, H. Dasra, Depati Lekuk 50 Tumbi, Husni Hasan serta tokoh-tokoh Kerinci lainnya seperti H. Mohd Rahman, H. Candra Purnama, H. Maruf Kari, H. Ilyas Adnan dan sejumlah tokoh lainnya.

Cabup Kerinci, Zainal Abidin, didampingi Cawabup Arsal Apri menyampaikan bahwa saat kunjungan di wilayah manapun, dirinya selalu disambut hangat oleh warga. Tidak berbeda dengan Kecamatan Gunung Raya. Sambutan yang luar biasa seperti ini, merupakan motivasi tersendiri untuk terus berjuang.

"Luar biasa, sambutan yang meriah, ini merupakan motivasi bagi kami, ini pertanda kami tidak berjuang sendiri, tapi banyak warga masyarakat yang siap berada di belakang kami untuk sama-sama berjuang agar Kerinci Hilir ini cepat merdeka dalam artian menjadi kabupaten sendiri,," kata Zainal Abidin.

Ia meminta agar seluruh tim pemenangan terus berjuang untuk mewujudkan harapan besar masyarakat Kerinci ini. "Atas izin Allah, semoga perjuangan ini membuahkan hasil, dan Kerinci Hilir nantinya cepat menjadi Kabupaten sendiri," tukasnya.

Zainal Abidin mengapresiasi perjuangan masyarakat Kecamatan Gunung Raya untuk berjuang bersama Kerinci Hebat.
Dijelaskan Zainal, kemungkinan di Indonesia ini satu-satunya masyarakat kecamatan yang menanggung biaya pemenangan untuk salah satu kandidat.

"Saya baca di media media online, koran, ternyata masyarakat Kecamatan Gunung Raya siap bahu membahu, bahkan dari sisi pendanaan semua ditanggung sukarela tanpa membebankan kandidat, ini sesuatu yang luar biasa," sebutnya disambut tepuk tangan hadirin.

Luar biasanya kata Zainal Abidin, yang dilakukan oleh masyarakat tersebut tanpa ada kontrak yang harus ditandatangani sedikitpun. Itu artinya masyarakat Kecamatan Gunung Raya ikhlas demi mewujudkan cita-cita bersama.

"Nanti kontraknya meski tidak tertulis, tidak disepakati, yakin lah masyarakat bahwa nanti jika saya menjadi Bupati Kerinci, ibu bapak saudara saudara akan mengetahuinya dan akan saya jawab ketika itu," paparnya disambut tepuk tangan masyarakat.

Sementara itu Cawabup Arsal Apri, mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Gunung Raya yang telah rela berkorban, baik korban waktu, korban moril bahkan materil.

"Saya selaku Calon Wakil Bupati, sangat salut dengan masyarakat Kecamatan Gunung Raya, intinya semua itu demi Kerinci ke depan, generasi mendatang harus kita pikirkan, Zainal Arsal adalah pilihan yang tepat," pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments