Sabtu, 24 Februari 2018

Tim HTK Resmi Bergabung, Zainal Arsal Kukuhkan Tim Pemenangan


Senin, 12 Februari 2018 | 10:47:31 WIB


Zainal-Arsal saat pengukuhan tim di dermaga Danau Kerinci
Zainal-Arsal saat pengukuhan tim di dermaga Danau Kerinci / Khusnizar

KERINCI - Kekuatan tim pemenangan pasangan calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri kian hebat.

Minggu (11/02) sore di Dermaga Danau Kerinci, H Tafyani Kasim (HTK), kandidat bakal calon Bupati Kerinci ini secara resmi menyerahkan tim pemenangannya untuk bergabung dengan tim pemenangan Zainal Abidin - Arsal Apri (ZA).

Serah terima tim ini dilakukan setelah acara Musyawarah Besar sekaligus pernyataan sikap Depati IV Alam Kerinci beserta Kemerkan dan Anak Jantan Anak Batino kepada pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Usai penandatanganan penyerahan tim ini, pasangan Zainal-Arsal langsung melakukan pengukuhan tim pemenangan. Sebagai Ketua Tim Pemenangan yakni Ilyas Adnan, mantan anggota DPRD Kerinci dan juga mantan Dandim 0417 Kerinci. Sekretaris tim adalah Tabiin Yasin, dan Bendahara tim pemenangan yakni H Tafyani Kasim. Selain itu, juga dikukuhkan tim Garda Muda dan tim Srikandi Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA).

H. Tafyani Kasim, dalam sambutannya mengatakan, sebagai warga Kerinci wilayah hilir dirinya sangat menjujung tinggi Fakta Integritas Kerinci Hilir Bersatu. Oleh karena itu, dirinya dan tim yang berada di bawah naungan HTK Family Center telah sepakat untuk bergabung dengan tim pemenangan ZA.

" Agustus 2017 lalu, di tempat ini (Dermaga Danau Kerinci, red), kami melakukan deklarasi pemuda Kerinci hilir bersatu. Hari ini di tempat yang sama saya serahkan tim pemengan HTK untuk bergabung berasama-sama memenangkan ZA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci," ujarnya.

Ia mengatakan, sudah saatnya kini anak jantan Kerinci Hilir yang menjadi Bupati Kerinci. Oleh karena itu, dia mengajak segenap tim HTK dan masyarakat Kerinci untuk mendukung dan memilih Zainal -Arsal.

"Sekarang sudah tidak ada pertanyaan lagi, apa dan kenapa. Inilah saatnya kita bersatu, jika tidak sekarang, maka puluhan tahun kedepan hilir tidak akan bisa menjadi bupati kerinci," ujar HTK.

Sementara itu, Zainal Abidin sangat terharu atas terlaksananya musyawarah besar Depati IV Alam Kerinci beserta Kemerkan dan pengukuhan tim ini. Dihadapan ratusan tokoh adat dan ribuan warga yang hadir, Zainal menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada para tokoh adat, tokoh masyarakat Kerinci yang rela meluangkan waktu untuk bersama-sama memenangkan dirinya dan Arsal.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, tim pemenangan Zainal Abidin - Arsal Apri resmi kami kukuhkan, semoga perjuangan dan harapan kita diridhai oleh Allah SWT," ujar Zainal penuh haru.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments