Sabtu, 26 Mei 2018


Warga Pulau Betung Minta H Bakri Berperan Dalam Pengembangan BUMDes


Senin, 12 Februari 2018 | 15:26:59 WIB


/

JAMBI - H Bakri, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi, belum lama ini berkunjung ke Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari. Dalam kunjungannya itu, H Bakri diminta warga untuk ikut berperan dalam pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Saat ini, BUMDes Pulau Betung sedang berkembang, khususnya di bidang usaha dan jasa. Melihat potensi dan lokasi yang strategis, pengurus BUMDes meminta H Bakri untuk berperan dalam pengembangan.

"Kami berencana mau bikin restoran berbentuk kapal d isini Pak Bakri. Mohon bimbingan dari Pak Bakri," ujar direktur BUMDes Pulau Betung.

Selain itu, warga juga meminta bantuan agar politisi PAN tersebut mencarikan investor yang berminat mendirikan saung sebagai tempat usaha kuliner.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Betung, Mat Yani, juga meminta kepada H Bakri untuk mengawal usulan program bedah rumah yang telah banyak di bawanya ke Provinsi Jambi.

Menanggapi berbagai permintaan warga tersebut, H Bakri mengatakan akan berupaya untuk memperjuangkannya sesuai dengan tupokosi yang dimilikinya sebagai anggota Komisi V DPR RI.

"Akan saya perjuangkan. Mudah-mudahan bisa terealisasi," ujarnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments