Sabtu, 26 Mei 2018


Sani-Izi dan Fasha-Maulana Sepakat Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA


Rabu, 14 Februari 2018 | 14:46:07 WIB


Dua pasangan calon Walikota Jambi, Sani-Izi dan Fasha-Maulana sepakat menolak praktik politik uang dan Politisasi SARA pada Pilwako Jambi
Dua pasangan calon Walikota Jambi, Sani-Izi dan Fasha-Maulana sepakat menolak praktik politik uang dan Politisasi SARA pada Pilwako Jambi / Muhammad Khusnizar

JAMBI - Dua pasangan calon walikota Jambi, Sani-Izi dan Fasha-Maulana sepakat menolak praktik politik uang dan Politisasi SARA pada Pilwako Jambi, Juni mendatang.

Hal ini diikrarkan dalam acara deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi SARA di Tugu Juang, Rabu (14/2) pagi ini.

Hadir dalam acara ini digelar serentak se Indonesia oleh Bawaslu tersebut, KPU Kota dan Provinsi Jambi, Panwas se Kabupaten dan Kota, Gubernur Jambi yang diwakili asisten 1, Kapolda Jambi, Danrem Gapu, serta stakeholder dan masyarakat umum.

Kedua pasangan calon Sani-Izi dan Fasha-Maulana beserta partai koalisi pengusung membacakan kesepakatan secara bersamaan menolak politik uang dan politisasi SARA di Pilwako Jambi 2018.

Selanjutnya, menempelkan cap lima jari serta tandatangan sebagai bentuk menolak politik uang dan politisasi SARA.

Selain kedua pasangan calon, para tamu undangan juga melakukan hal yang sama sebagai tanda bersama-sama menciptakan Pilkada yang berintegritas.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments