Selasa, 19 Juni 2018


Kapolda Ajak Semua Pihak Bersama Ciptakan Pilkada yang Beradab


Kamis, 22 Februari 2018 | 09:20:49 WIB


Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saar memberikan sambutan pada deklarasi forum pilkada beradab di Mapolresta Jambi, Kamis (22/2/2018)
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saar memberikan sambutan pada deklarasi forum pilkada beradab di Mapolresta Jambi, Kamis (22/2/2018) / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, mengajak semua pihak untuk memciptakan Pilkada serentak Provinsi Jambi tahun 2018 yang beradab. Ajakan ini disampaikan Muchlis saat menghadiri deklarasi forum pilkada beradab di Mapolresta Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi.

"Mari bersama-sama kita menciptakan Pilkada serentak tahun ini yang beradab," kata Muchlis dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Muchlis juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengamanman jalannya Pilkada serentak di Provinsi Jambi tahun ini.

"Mari bersama-sama kita melakukan pengamanan, agar Pilkada serentak tahun ini dapat berjalan aman, damai, dan bermartabat," ujarnya.

Selain itu, Muchlis juga kembali mengingatkan seluruh personel Polri untuk menjaga netralitas. "Jaga netralitas, jangan memihak kepada salah satu pasangan calon," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, deklarasi dihadiri oleh pejabat utama Polda Jambi, Kapolresta dan pejabat utama Polresta Jambi, serta Pjs Wakilota Jambi. Juga hadir pasangan calon walikta dan wakil walikota Jambi, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dan Sy Fasha-Maulana, KPU dan Panwas Kota Jambi, dan tamu undangan lainnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments