Selasa, 19 Juni 2018


Sani-Izi dan Fasha-Maulana Tegaskan Siap Tidak Terpilih di Pilwako Jambi


Kamis, 22 Februari 2018 | 10:06:18 WIB


Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dan Sy Fasha-Maulana saat menandatangani deklarasi Pilkada beradab, Kamis (22/2/2018)
Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dan Sy Fasha-Maulana saat menandatangani deklarasi Pilkada beradab, Kamis (22/2/2018) / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dan Sy Fasha-Maulana, menyatakan jika mereka siap untuk tidak terpilih pada Pilwako Jambi 27 Juni 2018.

Pernyataan ini disampaikan kedua pasangan calon tersebut saat deklarasi forum Pilkada beradab di Mapolresta Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi.

"Kami pasangan nomor urut satu, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi, menyatakan siap untuk tidak terpilih," ujar Sani dan Izi saat membacakan deklarasi.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Sy Fasha dan Maulana. CKami pasngan nomor urut dua, Sy Fasha dan Maulana, menyatakan siap untuk tidak terpilih," ujar Fasha dan Maulana.

Tidak hanya dibacakan, kedua pasangan calon juga menandatangani deklarasi Pilkada beradab, bersama dengan Pjs Walikota Jambi, Kapolresta Jambi, serta pihak terkait lainnya. Pembacaan dan penandatanganan deklarasi juga disaksikan Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments