Selasa, 19 Juni 2018


Warga Bedeng Rejo Terhipnotis Saat Mendengar Visi-Misi Fajar


Kamis, 22 Februari 2018 | 13:14:24 WIB


Warga Bedeng Rejo saat memghadiri sosialisasi Fauzi Ansori-Sujarmin
Warga Bedeng Rejo saat memghadiri sosialisasi Fauzi Ansori-Sujarmin / Metrojambi.com

BANGKO - Pasangan Fauzi Ansori-Sujarmim(Fajar) melakukan kampanye terbatas di Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Rabu Malam (21/18), mendengar visi misi pasangan Fajar ratusan warga Bedeng Rejo yang datang terhipnotis.

Dalam kampanye terbatas itu, Fauzi Ansori menyuarakan beberapa visi-misi jika terpilih menjadi Bupati Merangin 27 Juni 2018 nanti, di antaranya Fauzi Ansori menjanjikan satu kecamatan satu ambulance, untuk mempermudah masyarakat dalam mendapat akses kesehatan.

selain itu, pasangan Fajar juga akan membuat program pemberdayaan ekonomi masyarakat, dengan mengalirkan uang APBD yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang diutamakan pemberdayaan perempuan dan ibu rumah tangga, agar ekonomi tidak tergantung kepada kepala keluarga saja.

"Ibu-ibu tidak tergantung dengan ke kepala keluarga saja, tetapi kalau ibu-ibu kita dorong untuk berproduksi dan menghasilkan uang, sehingga meningkatkan ekonomi keluarga," ungkap Fauzi Ansori dengan semangat depan ratusan warga.

Warga yang mendengarkan visi-misi Fauzi Ansori seolah olah terhipnotis, juga disambut tepuk tangan warga bedeng Rejo yang mayoritas beretnis Jawa.

berbeda dengan Sujarmin yang merupakan wakil Fauzi Ansori dalam kampanye yang disampaikan, berjanji akan memperhatikan masyarakat di bidang petani karet dan sawit.

"Saya ini sudah 23 tahun jadi Kadus saja nggak pernah naik, saya ini orang tani. saya mengerti sekali dengan persoalan petani saat ini, jadi kalau kita menang kita punya punyo solusi," ungkap Sujarmin dengan ciri khas cerianya di depan warga.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments