Kamis, 21 Juni 2018


Hadir di Jambi, Nobby Hijab Siapkan Fashion up to date


Jumat, 02 Maret 2018 | 10:36:14 WIB


Nobby Hijab, hadirkan fashion hijab terkini dengan harga terjangkau
Nobby Hijab, hadirkan fashion hijab terkini dengan harga terjangkau / Sharly Apriyanti

JAMBI - Bagi para muslimah di Provinsi Jambi yang ingin tampil modern dan kekinian, kini telah hadir salah satu store fashion hijab ternama di Indonesia yakni Nobby Hijab yang terletak di kawasan Mayang Kota Jambi.

Sapari, Owner Nobby Hijab mengatakan, bahwa Kota Jambi adalah cabang ke 36 di seluruh Indonesia dan sebelumnya, pihaknya telah melakukan Grand Opening di Kota Muara Bungo.

Dikatakan Sapari, alasannya membuka store di Kota Jambi ialah karena Kota Jambi merupakan ibukota provinsi dan Nobby Hijab belum ada juga di Jambi. Di samping itu, Jambi mayoritas  muslim dan dengan berjualan hijab ini diharapkan tumbuh kesadaran bagi kaum muslimah untuk menggunakan hijab.

Untuk harga, dikatakan Sapari, masyarakat tidak perlu khawatir. Karena harganya sangat terjangkau dan selalu ada promo reguler dan promo seasons yang rutin dilaksanakan. "Harga tidak mahal, masih kisaran ratusan ribu bahkan di bawah 500 ribu," tegasnya. 

Ia juga berharap, dengan dibukanya Nobby Hijab di Jambi bisa memberikan kontribusi yang baik untuk internal lewat pembukaan di Kota Jambi sekaligus memberikan kontribusi untuk Kota Jambi sendiri.

Sementara itu, Wahyu Budi Store Operation Head juga menjelaskan, bahwa Nobby Hijab memiliki desainer tersendiri, sehingga desainnya pun limited edition dan mengikuti trend. 

"Nobby Hijab menyediakan blouse, gamis, kemeja, bawahan, celana panjang, scraft, pasmina, aksesoris, pakaian pria dan lainnya," ungkapnya.

Selama Grand Opening ini, diungkapkan Wahyu, Nobyy Hijab memberikan promo selama 7 hari mulai dari potongan harga 20%.

Selain melakukan penjualan secara offline yakni di ritel, dikatakan Wahyu bahwa Nobby Hijab juga melakukan penjualan secara online di www.Nobby.co.id 

"Selain itu setiap Minggu kita akan update fashion terbaru sehingga masyarakat tidak bosan," pungkasnya.(shr)


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments