Rabu, 20 Juni 2018


Dikunjungi Dokter Maulana, Keluarga Syafa Aulia Terharu


Minggu, 11 Maret 2018 | 14:40:19 WIB


DokteR Maulana saat mengunjunhi Syafa Aulia, anak yang meengidap
DokteR Maulana saat mengunjunhi Syafa Aulia, anak yang meengidap / Metrojambi.com

JAMBI - Rasa haru sekaligus bahagia terpancar di wajah keluarga dari Syafa Aulia Ridani (6) warga Rt. 18 Kelurahan Kenali Asam Atas Kecamatan Kotabaru ini.

Betapa tidak, saat tengah dirundung kesedihan lantaran putri kesayangan mereka didiagnosa mengidap penyakit epilepsi intrantabel NCL tipe 2, Minggu (11/3/2018) pagi, rumah mereka dikunjungi oleh calon wakil walikota Jambi, dokter Maulana.

"Pak Maulana calon wakil walikota mau nengok kondisi anak kami, kami bersyukur nian. Kami senang, mudah-mudahan beliau diberikan kesehatan," kata orang tua Syafa Aulia.

Suami dokter Nadiyah ini turut merasakan kesedihan ketika mengetahui kondisi putri enam tahun ini yang terbaring lemah. Namun Ayah lima orang anak ini memberikan semangat dan do'a terbaik bagi kesembuhan Syafa Aulia Ridani ini.

"Saya prihatin dengan kondisi putri ini, namun tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya dan semoga kesembuhan diberikan oleh Allah SWT untuk anak ini," kata dokter Maulana.

Berkunjung ke kediaman Syafa spontan dilakukan pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak Annisa tersebut. Telihat dokter Maulana idampingi istri tercinta, dokter Nadiyah, di sela-sela kegiatan pengobatan gratis di Kenali Asam Atas.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments