Kamis, 21 Juni 2018


Beredar Selebaran Al Haris Nikahi Perempuan Bernama Syurkianih, Damsir: Itu Fitnah


Minggu, 11 Maret 2018 | 15:56:26 WIB


Selebaran yang menyebutan Al Haris telah menikahi perempuan bernama Syurkianih
Selebaran yang menyebutan Al Haris telah menikahi perempuan bernama Syurkianih / Metrojambi.com

BANGKO - Calon bupati Merangin, Al Haris, dalam beberapa hari belakangan ini dihantam isu miring yang beredar luas di media sosial (medsos). Calon petahana itu disebutkan telah menikahi seorang pwrempuan bernama Syurkianih Sinta Sosih.

Kabar tersebut beredar lewat selebaran yang disebar melalui medsos. Dalam selebaran tersebut tertulis Al Haris pada tanggal 20 Agustus 2011 telah melangsungkan akad nikah secara sah menurut syariat agama Islam, dengan seorang Perempuan yang bernama Syurkianih Sinta Sosih, di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Menanggapi beredarnya selebaran tersebut, Direktur Media Center Al Haris, Damsir Karim, mengatakan hal ini merupakan black campaign. Bahkan Damsir menilai tindakan ini sudah sangat kelewatan menyerang Al Haris, yang pada Pilkada Merangin tahun ini berpasangan dengan Mashuri (Hamas).

"Ini merupakan fitnah. Kami sangat dirugikan," tegas Damsir saat dikonfirmasi metrojambi.com, Minggu (11/3/2018).

"Kenapa saya pastikan itu fitnah, karena selebaran itu jelas sekali terlihat rekayasanya. Dalam selebaran itu tercantum Al Haris lahir tahun 1990, padahal beliau lahir tahun 1973," sebut Damsir.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments