Rabu, 20 Juni 2018


Dikunjungi Tim Rumah Aspirasi H Bakri, Warga Muara Danau Harapkan Program BSPS


Senin, 12 Maret 2018 | 20:15:17 WIB


Tim Rumah Aspirasi H Bakri saat meninjau irigasi di Desa Muara Danau, Kabupaten Sarolangun
Tim Rumah Aspirasi H Bakri saat meninjau irigasi di Desa Muara Danau, Kabupaten Sarolangun / Metrojambi.com

JAMBI - Sebagai perpanjangan tangan dari anggota DPR RI, H Bakri, tim Rumah Aspirasi H Bakri rutin turun ke lapangan. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta menunjau program pembangunan yang ikut diperjuangkan H Bakri.

Seperti belum lama ini, tim Rumah Aspirasi H Bakri mengunjungi Desa Muara Danau, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun. Salah satu yang ditinjau adalah saluran irigasi tersier, yang keberadaannya dianggap warga belum maksimal untuk mengairi areal persawahan.

Selain itu, daerah tersebut juga berada di pinggiran sungai sehingga rawan abrasi. Untuk itu, warga juga mengharapkan adanya pembangunan turap sepanjang lebih kurang 100 meter.

Berbagai persoalan tersebut disampaikan warga kepada tim Rumah Aspirasi H Bakri. Warga memgharapkan agar aspirasi mereka disampaikan kepada H Bakri untuk diperjuangkan.

Selain itu, warga juga mengharapkan agar Desa Muara Danau mendapatkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). "Mudah-mudahan aspirasi kami ini bisa diperjuangkan Pak Haji Bakri," ujar warga.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments