Kamis, 21 Juni 2018


Masih Banyak Jabatan Kosong, Pjs Bupati Merangin Bakal Lantik Pejabat


Senin, 12 Maret 2018 | 21:30:05 WIB


Pjs Bupati Merangin Husairi
Pjs Bupati Merangin Husairi / Dok/metrojambi.com

MERANGIN-Sejumlah jabatan eselon III dan VI masih banyak kosong, terutama di tingkat pemerintah kecamatan dan kelurahan. Pjs Bupati Merangin memastikan bakal lantik pejabat eselon III dan VI.

"Eselon III kalau dak salah ada dua (bakal dilantik, red), camat satu, dan Kabid satu. Selebihnya eselon VI yang banyak di kantor kelurahan, maupun di kantor kecamatan. Itu lebih kurang 119 yang dilantik eselon VI maupun eselon III," kata Pjs Bupati Merangin, Husairi.

Menurut dia, mungkin ini akan didudukkan bersama untuk menilai pekerjaan pejabat.  Nanti akan dikaji oleh tim dan diusulkan kepada Pjs Bupati Merangin. Setelah melalui prosedur dan proses yang pas, maka akan diajukan kepada Kementrian Dalam Negeri.

"Kalau rolling (pejabat, red) kemungkinan ada tapi tidak banyak dua tiga atau empat orang, karena mungkin tidak sesuai dengan bidang," kata Husairi lagi.

Dia mengaku hampir satu bulan menjabat di Merangin, dari berbagai masukan dan saranlah dia berencana melakukan rolling jabatan dan melakukan pelantikan sejumlah pejabat.

Lebih jauh ketika ditanya,l apakah pelantikan atau rolling pejabat yang bakal dilakukan nanti karena ada pesan dari calon bupati Merangin 2018, Husairi langsung membantahnya.

"Isu boleh saja, tapi kita lihat nanti sajalah. Saya melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi saya. Kita harus profesional dan saya ditugasi menjalankan roda pemerintah saja. Pilkada kita doakan saja sukses, saya tidak memenangkan siapa-siapa," pangkasnya 


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments