Minggu, 22 Juli 2018

Masyarakat se-Pulau Tengah Ingin Adirozal Kembali Pimpin Kerinci Periode 2019-2024


Senin, 12 Maret 2018 | 21:03:59 WIB


Adirozal berfoto bersama massa pendukungnya
Adirozal berfoto bersama massa pendukungnya / Dedi

KERINCI -Masyarakat se-Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau menginginkan calon Bupati inkumben Adirozal, yang berpasangan dengan Ami Taher kembali memimpin Kabupaten Kerinci untuk periode 2019 - 2024. Hal ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Pulau Tengah, Rusdi Ahmad saat menyampaikan sambutan dalam acara kampanye terbatas di Desa Limau Manih, Pulau Tengah, Senin sore (12/3).

Rusdi mengatakan selama memimpin Kabupaten Kerinci, Adirozal (Bupati non aktif) sudah banyak melakukan perubahan di berbegai sisi pembangunan. Intensitas pembangunan juga sangat pesat.

"Sekarang kita bisa melihat pembangunan yang dilakukan Bupati diera pak Adirozal, infrastruktur jalan sudah banyak yang dibangun. Sementara para petani saat ini bisa merasakan mahalnya harga kulit manis dan kopi, itu karena perjuangan pak Adirozal yang telah mempatenkan kulit manis dan kopi Kerinci," sebut Rusdi di hadapan ribuan masyarakat Pulau Tengah. 

Sebagai masyarakat Kerinci, lanjutnya, bangga punya Bupati seperti bapak Adirozal. Selain agamais, pribadinya juga sangat baik, santun, murah senyum dan tidak memandang masyarakat kelas bawah, kesejahteraan warga juga dibantu. 

"Jadi kami masyarakat se-Pulau Tengah siap memenangkan dan mendukung pasangan ADAM di Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang," sebutnya. 

Sementara itu, perwakilan pemuda Pulau Tengah, Agus Hendri dalam sambutannya mengatakan bahwa pasangan ADAM memang pasangan yang sudah PAS untuk kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk periode 2019 - 2024. 

Dikatakan Agus salah satu alasan mengapa masyarakat harus mendukung pasangan Adi - Ami, karena mereka memiliki visi misi yang jelas dalam membangun masyarakat yang berahlak mulia.

 "Saat ini kita memang harus memiliki sebuah pemimpin yang agamais, santun dan berahlak mulia. Dengan memiliki pemimpin seperti pasangan ADAM, Insya Allah akan membawa Kerinci Lebih Baik lagi," katanya. 

Dengan demikian sebagai perwakilan pemuda se-Pulau Tengah, dia mengajak seluruh pemuda Pulau Tengah untuk ikut berpartisipasi untuk memenangkan pasangan nomor urut dua yaitu pasangan Adirozal - Ami Taher. 

"Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan ADAM untuk Pilkada Kerinci," sebutnya. 

Sementara itu, Cabup Adirozal, dalam kesempatannya menyampaikan visi dan misi, memulai dengan memaparkan capaian pembangunan selama dia menjabat Bupati Kerinci. Seperti pembangunan infrastruktur beronjong untuk sungai di Pulau Tengah, jalan beton untuk kemudahan masyarakat dan akan trus dilanjut hingga batas Kota Sungai Penuh di Tanjung Pauh. 

"Di sisi pertanian, jeruk Pulau Tengah telah didaftarkan menjadi kekayaan Kerinci, termasuk durian dan manggis. Selain itu, ke depan kita akan terus meningkatkan sisi pertanian, perkebunan masyarakat Kerinci, termasuk Pulau Tengah," jelasnya. 

Sementara itu, Ami Taher, pada kesempatannya mengaku hadir di Pulau Tengah seperti pulang ke kampung sendiri. Karena dirinya dengan masyarakat Pulau Tengah sudah terjalin silaturahim sejak lama. 

"Pulau Tengah ini bukan asing bagi kami, kehadiran kami disini seperti pulang kampung halaman, kami rindu bertemu masyarakat Pulau Tengah, dan hari ini suatu kehormatan tinggi bagi kami bisa hadir disini," jelasnya. 

Dia menambahkan, dirinya dan Adirozal memiliki niat yang sama untuk menjadikan Kerinci lebih baik lagi, ada 10 program unggulan disamping program pembangunan yang lainnya. 

"Diantara 10 program tersebut, ada untuk pendidikan beasiswa penghapal Alquran, ada untuk pertanian, kaum ibuk-ibuk dan juga ada program nikah gratis. Kedepan, semua sektor akan mendapat perhatian dari pemerintah, jika Adirozal-Ami Taher terpilih," jelasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi



comments