Jumat, 22 Juni 2018


Bupati Safrial Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jambi


Selasa, 13 Maret 2018 | 14:32:41 WIB


Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial bersalaman dengan Kapolda Jambi, Brigjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., MH
Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial bersalaman dengan Kapolda Jambi, Brigjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., MH / istimewa

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menyambut kunjungan kerja Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., MH ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bertempat dirumah dinas Bupati.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pertama saya bangga ada putra jambi yang menjadi Kapolda di Jambi, sebagaimana yang disampaikan tadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat pintu gerbang jalur masuk orang dan barang nah melalui ini ada positif dan negatifnya.

Yang juga merupakan jalur masuknya narkoba tadi, nah kita berharap ada kerja sama yang baik antara Polri, TNI, dan masyarakat. dan himbauan kapolda mudah- mudahan masyarakat menjadi polisi bagi diri mereka sendiri, tutur Bupati.

Selain itu Bupati juga menghimbau agar masyarakat menjaga ketentraman dan ketertiban, Silaturahmi Kapolda Jambi ini dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Forkompimda, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Kapolda Jambi menghimbau kepada masyarakat agar tegakkan kembali siskamling, jangan lagi sepi. saya sudah sampaikan ke Kapolres, Kasatbimas aktifkan kembali, mengingat kita sudah dekat dengan tahun politik karena dengan adanya poskamling di setiap Desa tugas- tugas pengawasan sudah dilakukan oleh masyrarakat. Kita memberdayakan masyarakat bahwa masyarakat polisi bagi dirinya sendiri, ujar Kapolda.

Kapolda menghimbau mari kita ciptakan pemilukada 2019 ini dengan mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan pemilukada 2019 ini yang bersatu, aman, tertib dan damai, tuturnya.

“Kami berpesan menitipkan diri selama saya menjabat di Jambi mohon dukungannya, saya bersama Polri, TNI bersinergi untuk menciptakan rasa aman dan tentram dan damai di Bumi sepucuk jambi Sembilan lurah, untuk itu mohon dukungannya kepada Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat dan agama”, tutur Brigjen Pol. Muchlis

Turut hadir Sekda H. Ambok Tuo, Ketua DPRD Faizal Riza, Forkopimda, Pejabat OPD Tanjab Barat, Ketua PKK Hj. Ny. Cici Halimah, Tokoh agama dan Masyarakat.


Penulis: Muammar Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments