Rabu, 25 April 2018


Pisau Menempel di Leher, Penjual Es di Merangin Kehilangan Sepeda Motor


Selasa, 13 Maret 2018 | 22:51:17 WIB


Korban penodongan saat menunjukkan lokasi kejadian kepada petugas kepolisian
Korban penodongan saat menunjukkan lokasi kejadian kepada petugas kepolisian / metrojambi.com

BANGKO – Nasib apes dialami Rino (20), warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual es keliling tersebut harus kehilangan sepeda motornya setelah menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan (curas).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi Selasa (13/3/2018) siang sekira pukul 14.00 WIB, di Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin. Saat itu, korban tengah menjajakan dagangannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna kuning miliknya.

Saat melintas di Simpang Max, korban dipanggil oleh seorang laki-laki yang tidak ia kenal. Setelah korban berhenti, laki-laki tersebut bukannya mau membeli es, namun malah meminta uang sebesar Rp 20 ribu.

Dalam aksinya, laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu juga mengeluarkan pisau yang langsung ditempelkan ke leher korban. Oleh laki-laki tersebut, korban lalu diminta turun dari sepeda motornya.

Karena takut dan di bawah ancaman pisau, korban akhirnya menuruti permintaan tersebut. Setelah korban turun, laki-laki tersebut langsung membawa sepeda motor beserta barang dagangan milik korban.

Oleh korban, kejadian itu langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian. Adanya laporan kejadian tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus, saat dikonfirmasi.

“Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Sitorus.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments