Kamis, 21 Juni 2018


Temui Menkumham, Masnah Sampaikan Rencana Pembangunan Lapas Wanita di Muarojambi


Selasa, 13 Maret 2018 | 22:05:43 WIB


Bupati Muarojambi, Masnah Busro, saat bertemu Menkumham, Yasonna Laoly, membahas masalah pembangunan Lapas khusus wanita
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, saat bertemu Menkumham, Yasonna Laoly, membahas masalah pembangunan Lapas khusus wanita / metrojambi.com

SENGETI – Guna mempercepat terwujudnya pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khusus wanita di Kabupaten Muarojambi, Bupati Masnah Busro, Selasa (13/3/2018),  langsung menemui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemkumham), Yasonna Laoly, di Jakarta.

Masnah datang dengan didampingi Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara. Dalam pertemuan tersebut, dibicarakan mengenai lokasi lahan yang telah dihibahkan Pemkab Muarojambi untuk pembangunan Lapas khusus wanita.

Dalam pertemuan itu Masnah menyampaikan bahwa Pemkab Muarojambi telah menghibahkan tanah pada tahun 2017 lalu. Lokasinya berada di Desa Bukit Baling, Kacamatan Sekernan.

"Kami tentu sangat berharap agar pembangunan ini dapat terwujud tahun ini. Karena ini akan menjadi sumbangsih Muarojambi untuk pembinaan masyarakat yang tersangkut masalah hukum," ujar Masnah.

Sementara itu saat dikonfirmasi usai bertemu Menkumham, Masnah mengatakan jika rencana pembangunan Lapas khusus wanita di Muarojambi mendapat tanggapan positif.

"Alhamdulillah sambutan Pak Menteri sangat positif. Semoga ini akan menjadi awal percepatan pembangunan sektor Hukum dan ekonomi masyarakat," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments