Rabu, 18 Juli 2018

Hari Ini, Zumi Zola akan Bersaksi di Sidang Dugaan Suap RAPBD Provinsi Jambi


Rabu, 14 Maret 2018 | 09:12:42 WIB


Gubernur Jambi Zumi Zola
Gubernur Jambi Zumi Zola / Meteojambi.con

JAMBI - Gubernur Jambi, Zumi Zola, hari ini, Rabu (14/3/2018), akan bersaksi di sidang kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 dengan terdakwa Erwan Malik, Saipudin, dan Arpan, di Pengadilan Tipikor Jambi.

Zola yang juga ketua DPW PAN Provinsi Jambi dihadirkan sebagai saksi oleh jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam persidangan sebelumnya, jaksa KPK mengatakan jika Zola merupakan saksi terakhir yang dihadirkan ke persidangan.

Zola sendiri juga telah memberikan kepastian jika ia akan hadir di persidangan hari ini. "Saya diminta untuk menjadi saksi, ya saya akan hadir," ujar Zola saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/3/2018) kemarin.

Pantauan di gedung Pengadilan Tipikor Jambi, hingga pukul 09.15 WIB persidangan masih belum dimulai. Namun pengunjung yang ingin menyaksikan jalannya persidangan sudah terlihat ramai.

Untuk diketahui, puluhan saksi sudah dihadirkan jaksa KPK dalam persidangan sebelumnya. Saksi-saksi tersebut mulai dari pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi, ASN Pemprov Jambi, hingga pihak swasta.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments