Rabu, 23 Mei 2018


Selidiki Penyebab Kebakaran, Polda Jambi akan Didatangkan Tim dari Palembang


Senin, 09 April 2018 | 12:10:54 WIB


Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saat memberikan keterangan pers terkait kebakaran di Hotel Novita, Senin (9/4/2018)
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saat memberikan keterangan pers terkait kebakaran di Hotel Novita, Senin (9/4/2018) / Sharly

JAMBI - Hotel Novita yang berlokasi di kawasan Pasar, Kota Jambi, pagi ini, Senin (9/4/2018) terbakar. Sejauh ini, penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

Saat ini tim pemadam kebakaran dibantu kepolisian sedang berubaya memadamkan api. Namun api masih belum bisa dipadamkan.  Bahkan PDAM juga dikerahkan.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis, mengatakan bawa saat ini api belum bisa dipadamkan disebabkan medan yang sulit untuk ditembus dengan water cannon.

"Kesulitannya adalah medan yang susah ditembus karena ada dua dinding kaca ,tidak bisa ditembus, tadi kita coba pakai tembakan namun di belakangnya ada plafon lagi sehingga agak sulit," ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menemukan sumber dari kebakaran tersebut dan akan mendatangkan tim dari Palembang.

"Tunggu selesai api dipadamkan kita akan datangkan tim dari Palembang untuk melakukan penyelidikan dari mana sumber kebakaran ini, karena saya tidak bisa menduga-duga," pungkasnya.


Penulis: Sharly
Editor: Herri Novealdi



comments