Sabtu, 21 April 2018


Berhasil Dibawa Keluar dari Hutan, Warga Koto Iman Langsung Dilarikan ke Puskesmas


Kamis, 12 April 2018 | 20:26:15 WIB


Syukur, warga Koto Iman, Kabupaten Kirinci yang hilang saat berburu di hutan kawasan Tarutung berhasil dievakuasi
Syukur, warga Koto Iman, Kabupaten Kirinci yang hilang saat berburu di hutan kawasan Tarutung berhasil dievakuasi / metrojambi.com

KERINCI - Satu dari dua orang warga yang hilang di hutan Tarutung beberapa waktu yang lalu, akhirnya berhasil dibawa keluar dari hutan. Korban adalah Syukur (70), warga Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Jendril, salah seorang warga Tamiai dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan Sukur ditemukan oleh masyarakat Tamiai yang sedang melakukan pencarian.

"Iya, tadi sekitar jam 18.10 WIB Pak Sukur sudah dibawa keluar hutan. Kita jemput sampai tepi rimbo mengunakan sepeda motor," kata Jendril, Kamis (12/4/2018).

Dikatakannya lagi, saat ditemukan Sukur dalam kondisi lemah, sehingga langsung dibawa ke Puskesmas Tamiai untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ditemukan, Sukur hanya bersama dengan orang Tamiai yang hilang saat melakukan pencarian. Sedangkan Umar warga Pendung Koto Padang tidak ada," sebutnya.

Jendril yang juga anggota DPRD Kabupaten Kerinci itu menambahkan, masyarakat Tamiai akan kembali menggelar pertemuan untuk melakukan pencarian terhadap Umar.

"Malam ini Syukur kita rawat dulu di puskesmas Tamiai. Besok kalau keluarga mau bawa pulang silakan," tandasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments