Sabtu, 21 April 2018


Ngeri, Gadis Remaja di Merangin Tewas Digilas Bus


Kamis, 12 April 2018 | 21:17:56 WIB


Seorang gadis remaja di Kabupaten Merangin tewas tergilas bus, Rabu (11/4/2018) malam
Seorang gadis remaja di Kabupaten Merangin tewas tergilas bus, Rabu (11/4/2018) malam / metrojambi.com

BANGKO – Untuk kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini, korbannya adalah seorang gadis remaja bernama Ayu (16), warga Desa Sidolego, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Simpang margoyoso, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Rabu (11/4/2018) malam sekira pukul 23.00 WIB. Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan bus Transport.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya bahkan hancur setelah sempat tergilas oleh Bus Transport.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan sepeda motor bersama temannya, Dewi (16), melaju dari arah Muara Bungo menuju Bangko.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban bermaksud untuk mendahului bus Transport dengan nopol BA 7534 BU yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan muncul mobil truk, sehingga terjadi benturan.

Nahas bagi korban, usai sepeda motornya besenggolan dengan truk, ia terpental dan kemudian terlindas oleh bus Transport yang tidak sempat untuk menghindar. Akibatnya, tangan dan kaki korban patah. Bahkan kaki kanan korban hancur akibat tergilas.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Sitorus. Dikatakan Sitorus, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan temannya hanya mengalami luka ringan.

"Terkait kejadian ini, kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti dan memintai keterangan saksi," ujar Sitorus, Kamis (12/4/2018).


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments