Senin, 16 Juli 2018

Prioritaskan Layanan Kesehatan, Bupati Masnah Sidak RS Sungai Gelam


Jumat, 13 April 2018 | 11:38:24 WIB


Bupati Masnah ketika meninjau RS Sungai Gelam
Bupati Masnah ketika meninjau RS Sungai Gelam / Sudir Putra

SENGETI- Bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas dalam pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Muarojambi dibawah kepemimpinan Bupati Masnah Busro.

Untuk mewujudkan komitmen terhadap bidang kesehatan, bupati ingin melihat langsung pelayanan kesehatan bagi masyarakat Muarojambi. Bupati Muarojambi Masnah Busroh berkunjung ke RSU di Kecamatan Sungai Gelam.

"Hari ini kita memang sengaja mengujungi rumah sakit Sungai Gelam untuk melihat kondisinya," katanya.Ketika di RSU tersebut, Bupati Masnah, menyempatkan beraudiensi dengan para dokter dan para petugas medis.

Bupati pada saat beraudiensi sempat bertanya mengenai pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit kepada masyarakat.

Dia menambahkan, kawasan Kecamatan Sungai Gelam merupakan daerah jauh dari pusat pemerintahan Muarojambi. Oleh karena itulah RSUD perlu dikunjungi guna dipastikan pelayanan Kesehatannya.

"Kunjungan ini untuk memastikan agar pelayanan kesehatan masyarakat di RSU Sungai Gelam ini berjalan dengan baik, dan dari kunjungan ini pelayanan sudah baik, namun perlu ditingkat terus," kata Bupati Masnah.

Pada akhir Sidak tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian para dokter dan pengabdian para pegawai RSUD Sungai Gelam yang sudah berjalan, untuk itu sebagai pelayan kesehatan aparat senang tiasa terus meningkatkan kinerja "Semua masukan akan dijadikan sumber inspirasi dalam mengambil kebijakan di bidang pelayanan kesehatan," ujar Bupati perempuan pertama di Jambi ini. 


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments