Sabtu, 21 April 2018


Diduga Selingkuh, Oknum Lurah di Batanghari Dilaporkan ke Bupati


Jumat, 13 April 2018 | 21:32:25 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARABULIAN - Oknum lurah di Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari diduga selingkuh. Oknum lurah berinisial An tersebut dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang mencalonakn diri sebagai pejabat desa.

Dugaan perselingkuhan itu diungkapkan Ha, kerabat dari istri oknum lurah tersebut. Ha bahkan mengatakan jika An pernah kedapatan berduaan dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya, di kamar pribadi kantor lurah tempat ia berdinas.

"Saat itu saya dan kakak saya (istri An) melihat beliau sedang berduaan dengan wanita tersebut,"  ujar Ha, Jumat (13/4).

Menurut Ha, ia memergoki An pada 23 Februari 2018 lalu. Saat itu, kata Ha, ia memergoki An hanya mengenakan singlet dan kain sarung. Sedangkan wanita yang diduga selingkuhan An, tempak sedang menaikkan celana dan merapikan bajunya.

"Saat itu juga tampak bekas lipstik di bagian bibir beliau (An, red). Saya tidak tahu persis siapa wanita tersebut. Kabarnya dia akan mencalonkan diri sebagai pejabat di salah satu desa," beber Ha.

Lebih lanjut Ha mengatakan, dugaan perselingkuhan oknum lurah tersebut juga sudah dilaporkan kepada Bupati Batanghari, Kamis (12/4/2018) kemarin.

"Saya dapat mempertanggungjawabkan apa yang saya laporkan," pungkas Ha.

Sementara itu, An saat dikonfirmasi terkait hal ini tidak mau berkomentar. "Kalau mau konfirmasi jangan lewat telepon. Dan kalu mau ngomong itu harus ada bukti," ujar An sembari menutup telepon.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments