Senin, 16 Juli 2018

Geger! Warga Bangko Ditemukan Tergantung di Pohon Karet


Minggu, 15 April 2018 | 14:19:14 WIB


Pasran, warga RT 17 Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon karet
Pasran, warga RT 17 Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon karet / Metrojambi.com

BANGKO - Warga RT 17 Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin geger. Ini setelah ditemukannya sesosok pria yang sudah tidak bernyawa, tergantung di pohon karet.

Pria tersebut diketahui bernama Parsan (52), warga setempat. Ia ditemukan tergantung di pohon karet sekira pukul 07.00 WIB, Minggu (15/4/2018).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, Pasran pertama kali ditemukan oleh Legiati, yang saat itu pergi ke kebun untuk menyadap karet. Saat itu, Legiati melihat Pasran sudah tergantung di salah satu pohon karet miliknya.

Legiati kemudian pergi memberitahukan apa yang ia temukan itu kepada warga lainnya. Tidak lama kemudian, warga beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian untuk menurunkan jasad Pasran.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, kata Sitorus, korban diduga murni bunuh diri, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ditemukan luka benda tumpul maupun tajam. Lidah menjulur tergigit, mengeluarkan air kencing dan spirma. Kemudian bekas ikatan lecet mengeluarkan darah," beber Sitorus.

Ditambahkannya, dari lokasi kejadian juga diamankan barang bukti berupa sepasang sendal, senter kepala, botol air minum, tali tambang, rokok yang belum terbuka, HP merk Nokia, kaca mata, serta korek api.

"Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum," pungkas Sitorus.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments