Senin, 16 Juli 2018

Terus Bergerak, Srikandi Zainal-Arsal Sisir 12 Desa di Gunung Kerinci


Minggu, 15 April 2018 | 20:35:37 WIB


Tim Srikandi ZA saat menyambangi kediaman warga di Kecamatan Gunung Kerinci
Tim Srikandi ZA saat menyambangi kediaman warga di Kecamatan Gunung Kerinci / Khusnizar

KERINCI - Tim Srikandi pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA), terus bergerak.

Dalam dua hari Sabtu dan Minggu, 14-15 April 2018, tim Srikandi Zainal Arsal di bawah komando Yanti Maria Susanti Zainal istri Arsal Apri telah menyisir 12 Desa di Kecamatan Gunung Kerinci.

Diketahui, gerakan tim Srikandi ini, sangat ampuh untuk mendulang suara. Pasalnya, tim Srikandi melakukan pertemuan door to door ke rumah-rumah masyarakat.

Hampir di setiap rumah, tim Srikandi ZA ini menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Informasi yang dihumpun, 12 desa tersebut masing-masing adalah Desa Sungai Betung Hilir, Sungai Batuh Gantih, Tanjung Genting, Simpang Tutup, Suko Pangkat, Sungai Betung Mudik, Sungai Gelampeh, Siulak Tenang, Sungai Batuh Gantih Hilir, Sungai Betung Mudik, Tanjung Genting Mudik, dan Air Betung.

Yanti Maria Susanti, mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat untuk bercerita apasaja dengan masyarakat terkait Kerinci ke depan.

"Saya sering melakukan ini, turun ke masyarakat menyapa warga. Jadi saat turun ke masyarakat keakraban sangat terasa," ujar Yanti Maria Susanti.

Tidak hanya menyapa warga, tim Srikandi ZA juga terlihat membesuk warga yang sakit, bertakziah di rumah salah satu warga yang meninggal dunia dan sebagainya.

"Kita juga membesuk warga yang sakit, ada juga menghadiri acara turun mandi," ungkap Yanti.

Menariknya, banyak warga yang menyapa Yanti Maria Susanti dengan sapaan ibu Bupati. "Bu Bupati kita harus menang di Pilkada ini, Zainal Arsal menang, kami siap memenangkan Zainal Arsal," kata warga.

"Kalau ibu Yanti sudah turun begini, pak Zainal akan menang, kami mendoakan agar Pak Zainal dan Pak Arsal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci," pungkas warga.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments