Sabtu, 21 April 2018


Bupati Masnah Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Gelam


Senin, 16 April 2018 | 10:34:28 WIB


Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat meninjau pembangunan jalan Sungai Gelam
Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat meninjau pembangunan jalan Sungai Gelam / Sudir Putra

SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi terus tancap gas membangun infrastruktur Muarojambi pada tahun 2018 ini. Di awal tahun ini pihak PUPR telah melakukan berbagai koordinasi dan komunikasi dengan berbagai  stakeholder yang ada dalam Wilayah Muaro Jambi untuk pembangunan infrastruktur.

Koordinasi dengan sejumlah pihak lain dalam pembangunan infrastruktur ini dimulai Bupati Masnah, hal ini mengingat keterbatasan APBD dan DAK dalam penangnanan infrastruktur.

Untuk memastikan kegiatan berjalan maksimal maka Bupati Muarojambi Masnah Busro meninjau perbaikan jalan di Kecamatan Sungai Gelam.

"Awalnya kita koordinasi Koordinasi dengan stakeholder, diantaranya Pihak pertamina dan beberapa perusahaan lain untuk membantu memperbaiki jalan ini, Alhamdulillah sekarang sedang berjalan," sebutnya

Beberapa perusahaan yang telah ikut membantu perbaikan jalan sampai saat ini adalah PT. Pertamina, PT. MKI, PT. AKA, PT. Bahari, PT. Crista, PT. PMG dan PT. PAL. Juga Material  dari Perusahaan yg sama.

"Intinya kami minta dibantu menangani Infrastruktur Jalan di Muarojambi dan mereka menyanggupi dengan tahap awal untuk perbaikan ruas jalan antara simpang RSU ke petaling di kec sungai gelam, Fokus Perbaikan pada 2 titik ruas Jalan Propinsi di Gapura Simp. Ahok dengan sirtu bantuan perusahaan dan pal 18 oleh perusahaan,"imbuh Bupati

Dengan adanya bantuan ini maka Bupati kerap disapa unik Masnah ini, mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh perusahaan tersebut sesuai dengan kesepakatan yang telah dibangun.

"Ini kita bangun bersama untuk kemaslahatan bersama jadi saya harap semua berpartisipasi menjaga agar dapat dinikmati dalam jangka waktu cukup panjang, "pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments