Selasa, 24 April 2018


Sinar Sentosa Primatama Kenalkan New Honda PCX


Senin, 16 April 2018 | 14:36:44 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI -PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi secara resmi telah meluncurkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium.

Erwin Susanto, General Manager Marketing Sinsen mengatakan bahwa All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami menargetkan dapat menjual New PCX ini 300 unit perbulan.

“Sedangkan indent yang sudah mengular mencapai 250 konsumen menunggu pemenuhan. Kami berharap konsumen dapat sabar menunggu produk yang menyabet Otomotif Award 2018 diawal peluncurannya," katanya saat jumpa press di Dome Steak Cafe, Sabtu 14/4) lalu.

Skutik Premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated  dan Luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matter Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS (Combined Brake System) maupun ABS (Anti-Lock Breaking System) yang dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Jambi Rp. 27.485.000, hingga Rp.30.485.000,.

Sementara Andrew Attan selaku Deputy GM Marketing menambahkan, motor skutik premium ini mengusung mesin generasi terbaru 150 cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/ liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Sehingga memberikan kesan berkelas, lebih bergengsi, lebih percaya diri dan lebih nyaman dikendarai.

"Strategi pemasaran yang pasti dilakukan dengan menganalisa kontribusi produk NMAX sebelumnya, selanjutnya mengejar target-target dengan volume setinggi-tingginya. Terkait promo ada potongan 1 bulan, kalau 3 tahun menjadi 35 bulan sekaligus gratis jaket kulit ekslusif senilai Rp.250.000, untuk kredit DP minimal Rp. 2.000.000,” jelasnya.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Breaking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di Tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi dengan DC Socket untuk Power Charger yang disematkan pada konsol box sisi depan dan sistem pengereman Combi Brake Hidrolik dengan 3 Piston Caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Sebuah teknologi canggih yang menggunakan remote dimana tidak memerlukan kunci kontak untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan alarm anti maling Answer Back System meningkatkan keamanan kendaraan. Premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard disegmen skutik premium di Indonesia.


Penulis: Rina
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments