Selasa, 24 Juli 2018

Sempat Ngumpet, Oknum Polisi di Merangin Ditangkap


Senin, 16 April 2018 | 21:02:50 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

BANGKO – Seorang oknum polisi berinisial R ditangkap karena diduga terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Oknum polisi yang bertugas di salah satu Polsek di wilayah hukum Polres Merangin tersebut ditangkap Jumat (13/4/2018) lalu bersama dengan rekannya yang berinisial S.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, penangkapan bermula dari adanya informasi yang diperoleh anggota Satresnarkoba Polres Merangin, bahwa di salah satu ruko di Kecamatan Bangko ada persta narkoba. Informasi tersebut lantas ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke lapangan.

Setelah memastikan informasi yang didapat benar adanya, anggota Satresnarkoba Polres Merangin lantas melakukan penggerebekan. Saat itu, di lokasi penggerebekan petugas kepolisian mendapati R dan S.

Keduanya tidak dapat menggelak karena pada saat dilakukan penggeledahan didapati dua paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, beserta dengan alat hisapnya. Pada saat penggerebekan S sedang berada di dalam kamar, sedangkan R sempat ngumpet sebelum akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian.

Adanya penangkapan tersebut dibenarkan oleh Wakapolres Merangin, Kompol Ricky Hariyanto. "Jumat lalu tim Satresnarkoba melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba. Salah satunya anggota kita yang bertugas di salah satu Polsek," ujar Ricky, Senin (16/4).

Ditambahkan Ricky, saat ini kedua pelaku tengah diperiksa intensif. Khusus untuk oknum anggota Polisi, pemeriksaan dilakukan oleh Seksi Propesi dan Pengamanan (Propam) Polres Merangin.

"Saat ini oknum anggota tersebut tengah diperiksa Propam untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya," pungkasnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments