Rabu, 18 Juli 2018

Adirozal Lantik Ratusan Anggota Tim Hawa PPP Kecamatan Gunung Tujuh


Selasa, 17 April 2018 | 17:11:38 WIB


Massa pendukung Adirozal-Ami Taher saat pelantikan tim di Gunung Tujuh
Massa pendukung Adirozal-Ami Taher saat pelantikan tim di Gunung Tujuh / Dedi

KERINCI - Tim Hawa Adirozal-Ami Taher (ADAM) Kecamatan Gunung Tujuh di bawah binaan Hj Mor Anita salah seorang kader PPP yang merupakan salah satu partai pengusung paslon nomor dua untuk Pilkada Kerinci 2018 resmi dilantik. 

Pelantikan ratusan Tim Hawa ini langsung oleh Adirozal yang bertempat di kediaman Hj Mor Anita, Desa Lubuk Pauh, Kecamatan Gunung Tujuh, Senin (16/04).

Pelantikan tim pemenangan dari kalangan wanita atau Tim Hawa dihadiri oleh Wasekjen DPP PAN Dipo Ilham Djalil, Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Elyusnadi, serta kader Hanura, PKS dan Perindo yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Kecamatan Gunung Tujuh.

Dalam acara tersebut juga hadir Padli Sudria, yang merupakan tokoh muda Kerinci.

Dalam sambutannya Padli Sudria mengimbau Tim Hawa agar bekerja secara maksimal di Kecamatan Gunung Tujuh agar bisa mewujudkan Kerinci yang lebih baik lagi dan berkeadilan. 

"Tim Hawa di Gunung Tujuh untuk dapat bekerja secara maksimal, agar kita bisa memenangkan Adi-Ami untuk mewujudkan Kerinci yang lebih baik lagi dan berkeadilan," ujar Padli. 

Hj Mor Anita yang merupakan sosok politisi wanita dari partai berlambang Kakbah ini juga mengatakan bahwa Tim Hawa pemenangan Adi-Ami di bawah binaannya sudah solid sampai sekarang. Dia mengimbau kepada seluruh tim agar jangan lengah dan terlena dengan euforia yang terjadi saat acara tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara pelantikan ini. Selanjutnya saya mengimbau Tim Hawa agar tidak lengah dan terlena dengan euforia acara megah ini. Marilah kita tetap fokus untuk memenangkan Adi - Ami di Pilkada mendatang," ujar anggota DPRD Kabupaten Kerinci ini. 

Adirozal saat melantik Tim Hawa PPP  Gunung Tujuh mengimbau agar seluruh masyarakat Kecamatan Gunung Tujuh untuk bisa selalu menciptakan situasi aman dan damai di Pilkada 2018. Hindarilah politik saling hujat dan saling cela.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi



comments