Senin, 16 Juli 2018

Masih Banyak yang Lebih Senior, Alasan Fasha Belum Berniat Maju Musdalub Golkar


Selasa, 17 April 2018 | 10:17:31 WIB


Sy Fasha
Sy Fasha / Metrojambi.com

JAMBI - Posisi Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi saat ini masih lowong. Ini pasca wafatnya politisi senior sekaligus Ketua DPD Zoerman Manap, Senin (9/4) pekan lalu.

DPP akan segera menunjuk Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi dalam waktu dekat ini dan akan menggelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Juli mendatang.

Sejumlah nama sudah bermunculan. Semuanya merupakan nama pesohor Jambi. Ada Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi, Syarif Fasha, ada Ketua DPD Golkar Batanghari, Syahirsah, Ketua DPD Golkar Sarolangun, Cek Endra, Ketua Wantib Golkar HBA.

Menanggapi rencana suksesi ini, Fasha mengaku belum bisa berniat untuk mencalonkan diri sebagai calon Ketua Golkar. “Masih banyak senior di Golkar. Biarlah beliau lebih dulu,” katanya saat ditemui usai silaturrahmi antar kader Golkar dan Akbar Tanjung pada Senin (16/4).

Lalu bagaimana jika dirinya diminta? Fasha mengaku tetap akan melihat arahan dari DPP. Karena tentu DPP mengetahui mana figur yang bisa membawa partai lebih baik. Apalagi ini menjelang pelaksanaan pemilu legislatif. “Kita lihat nanti. Kita lihat juga arahan DPP. Tentu DPP punya pertimbangan siapa yang dianggap pas,” kata Fasha.

Yang jelas, kata dia saat ini pihaknya menunggu Plt yang ditunjuk DPP hingga pelaksanaan Musdalub pada Juli mendatang. Karena tugas plt ini juga tidak kalah besar yakni menyusun komposisi caleg Jambi.


Penulis: Khusnizar
Editor: Khusnizar


TAGS:


comments