Sabtu, 26 Mei 2018


Hadirkan CB150 Verza, Honda Siap Guncang Pasar Motor Sport


Selasa, 17 April 2018 | 13:59:24 WIB


All New Honda CB150 Verza
All New Honda CB150 Verza / Rina

JAMBI - PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi selain meluncurkan motor PCX juga tengah meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza. Desain baru dari produk ini mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian.

Erwin Susanto, Geneal Manager Marketting Sinsen mengatakan, All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain body baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Untuk diprovinsi Jambi target penjualan adalah sebanyak 250 unit perbulan. Unit ini sangat dinikmati dan cocok untuk pengadaan unit group customer dan instansi.

"Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain body yang diusung. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150 cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik berkendara jarak dekat maupun jarak jauh," katanya.

Andrew Attan, selaku Deputy GM Marketting menambahkan, All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Jambi Rp. 19..325.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Jambi Rp. 18.660.000 untuk Spoke Wheel.

Lampu multireflektor untuk penerangan yang maksimal dan lebih stylish.  Cover Knalpot Baru dengan tampilan hitam yang tegas dan logo Verza. New full digital panel meter (Speed, Ordo meter, Trip, Fuel meter). Konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya yaitu 46.3 km/L (Euro - 2), 43.5 km/L (Euro - 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Memiliki kecepatan maksimal 112 km/h dan Akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

"Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, dan shroud yang kekar. Fitur-fitur yang canggih pada model ini semakin maskulin namun fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter," tutur Nany Hastuti, People Development Manager.

Pihaknya berharap, kehadiran CB150 Verza tersebut akan mendongkrak marketshare  dan kehadiran motor sport di kelas New Entry bisa semakin memperluas pasar motor sport khususnya wilayah Jambi.


Penulis: Rina
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments